Makhya Daily

haii kenalin namaku makhyatul azhari,biasa di panggil maya / makhya, umurku 18 tahun tapi tepat pada bulan depan aku bertambah umur menjadi 19 tahun. menjadi dewas itu tidak mudah bagi anak pertama perempuan. Tapi itu adalah tantangan yang menarik bagi hidup saya untuk melakukan hari hari dengan penuh senyuman.

Khodijah

Hallooo!!! Kenalin namaku Khodijah, iya memang cuma segitu namanya hehe. Aku nulis disini karna mau kenalan sama kalian. oh yaa,, tahun ini aku berumur 19 tahun engga 20 ya hahaha. aku anak ketiga dari 3 bersaudara, aku punya kakak dua karna kalo satu gacukup. kesibukanku saat ini adalah kuliah, aku kuliah di Universitas Islam Nahdlatul […]

Shinta Yulitaa

Hello!!! Haii yang lagi baca artikel inii, kenalan dulu yuk namaku Shinta Yulita Sari, tapi bisa dipanggil Shintaa. Aku dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, kalo univ aku dari Unisnu dong. Alamat rumahku Demaan Jepara, tau ga demaan itu mana? yang gatauu dm aja yaa ini instagram akuu : @shintays_ nanti kenalan yaaa! Lanjut […]

Naila here!

Halo Hi! Kenalin aku Naila Irfana biasa dipanggil Naila. Asli orang jepara dan pastinya lahir di Jepara, orangtua aku juga asli orang Jepara. Aku suka goodday cappucino sama drink beng-beng. Kalo ditanya hobi… jujur ngga ada hahahaha, paling kalo lagi santai ya cuma rebahan, nonton drakor, baca novel, muter spotify 24/7. Oh ya, kalo kalian […]

Mengenal putri

Hai selamat pagi,siang, sore, malem. Perkenalkan nama saya putri novita biasanya orang tua saya memanggil kakak/puput. Saya memiliki beberapa macam nama panggilan karena manurut teman-teman saya nama putri itu sangat pasaran jadi supaya membedakan dengan putri yang lain mereka memanggil saya puput, uti, dan novita. Saya lahir di  kota Jepara pada tanggal 3 november tahunya […]

it’s me nabila zakia

Hello Friendssss­čĹő­čĆ╗kenalin namaku Nabillah Zakia Al Rahma tapi akun sosmedku dan kebanyakan orang taunya cuma Nabila zakia, beda ya? sama nama asliku hehehe­čśü, nama panggilanku Bella. aku lahir tanggal 27 Agustus 2003, bintangku virgo lhooo. Aku suka makan nasi padang sama takoyaki, kalo minuman aku suka bangett taro sama greentea (walaupun kata orang rasanya kaya […]

wahyu sunshine

Hallo… hai hai…. aku bagian dari manusia disekitarmu yang mempunyai perasaa, sering insecure, marah di waktu tertentu, sama kan seperti kalian? Ya pasti sama dongg. Sebelumnya kita sedikit perkenalan, ya disini yang membuat artikel ini bernama wahyu. Jangan salah menyebut gender ya, aku perempuan tulen woy. Dan ya keseharianku sekarang adalah belajar, menyelesaikan tugas, makan, […]

HAI :)

PERKENALAN DIRI. Memang benar istilah tak kenal maka tak sayang,bagaimana cara orang lain menyayangi kita jika orang lain pun tidak mengenal kita. Maka dari itu,saya akan memperkenalkan diri saya. Saya memiliki nama panjang Roro Sektiwidiastuti. Sering dipanggil Roro. Saya lahir dijepara pada tanggal 22 bulan maret tahun 2003,berarti umur saya saat ini 19 tahun. Saya […]

It’s Me Nadya

Hello ! Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, jadi kita kenalan dulu ya.Kenalin nama saya Nadya putri sari, atau biasa disapa nadya, saya lahir di bima, Nusa Tenggara barat. Dan sekarang saya berdomisili di Jepara. Alasan saya ke jepara tentunya untuk melanjutkan pendidikan saya di bangku kuliah. Jauh banget kan dari bima ke […]

Hallo, ini aku

Hai, kenalin nama aku Novita Ayu Safitri. Biasanya teman-teman memanggilku dengan sebutan “nop”, tapi panggilan itu hanya berlaku bagi kalangan teman dari SMP, SMA, dan Kuliah. Karena dirumah, aku dipanggil dengan “vita”. Aku adalah mahasiswa Unisnu Jepara, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, program studi Manajemen yang sekarang ini aku sudah menginjak semester 3 lho manteman wkwk. […]