Hai selamat pagi,siang, sore, malem. Perkenalkan nama saya putri novita biasanya orang tua saya memanggil kakak/puput. Saya memiliki beberapa macam nama panggilan karena manurut teman-teman saya nama putri itu sangat pasaran jadi supaya membedakan dengan putri yang lain mereka memanggil saya puput, uti, dan novita. Saya lahir di  kota Jepara pada tanggal 3 november tahunya di rahasiakan ( pasti kalian kepo ya hahaha ). Oh ya aku tuh 2 bersaudara dan kita sama-sama mahasiswa UNISNU JEPARA tapi dengan prodi yang berbeda, aku kuliah disini itu gara-gara kakak aku yang suka ngomporin ke ibu aku. Udah-udah lupain hal itu lanjutttt ya bestie.

Kalo kalian mau tau aku itu gak suka makan sayur, karena apa? Karena sayurr itu gak enak teman-teman aku juga pada heran kok ada yang gak suka sayur sama sekali. Tapi aku suka BGT sama tempe goreng lope lope pokoknya, apalagi kalo sama sayur asem uhh ngalahin makan lainnya. Oh ya kalo nenyain hobi sebenarnya aku gak punya hobi, tapi kalo waktu luang aku suka scrol tiktok, instagram sambil rebahan itu refresh yang paling enak su menurut aku hehehe jangan ditiru ya..

TUJUAN HIDUP

Apa ya tujuan hidup ku, aku sendiri juga bingung. Yang pasti bisa banggain orang tua ini sih udah no debat lagi pasti ini udah impian banyak orang, bisa nyenengin diri sendiri, dan yang paling aku inginkan bisa lulus kuliah dengan cepat IPK memuaskan. Yang paling penting jangan ninggalin sholat biar bisa menggapai itu semua heheheā€¦.

MOTTO HIDUP

Kesuksesan kalian tidak diukur dari seberapa banyak uangmu, tetapi sebera banyak kalian meringankan beban orang lain..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *